Rabu, 20 April 2011

Wisata Belanja & Souvenir

 
Berkunjung ke Kota Probolinggo belum lengkap rasanya tanpa membeli oleh-oleh khas kota Probolinggo. Salah satunya adalah “Le Ollena” yang merupakan pusat oleh-oleh khas kota Probolinggo. Aneka produk khas kota Probolinggo dapat ditemui disini seperti Krupuk Tulang Ikan, Krupuk Ikan Jenggelek, dsb. Tentunya dengan harga yang relatif terjangkau dan jaminan kualitas yang handal. Selain itu jika wisatawan menginginkan berbelanja sepuasnya dapat dijumpai di Jl. Dr. Soetomo. Dimana di kawasan ini terdapat pertokoan-pertokoan yang menyediakan beraneka kebutuhan, mulai dari pakaian hingga kebutuhan sehari-hari
 
   
Souvenir Kiramik Kinasih
 
 
Pesona keramik Kota Probolinggo tidak kalah menariknya dengan produk kota lain sehingga mampu bersaing dan bekerjasama melalui eksport keramik ke luar negeri.
 
 
Desain keramik yang apik dan unik mempunyai ciri khas tersendiri dengan mengusung motif nuansa alam yang dibentuk gaya kontemporer membuat produk keramik ini berbeda.
 
 
Bagi anda pecinta keramik dan ingin memiliki ragam yang berbeda dapat ditemui di kedai keramik lingkungan Kanigaran dan Mayangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membuka blog kami , semoga apa yang anda peroleh bisa bermanfaat